Sosialisasi Sukses Terakhir di MTS Nurul Iman

Tambusai Utara Rabu, 28 April 2015 - Melanjutkan kegiatan sosialisasi dari SMPN3 Tambusai Utara (Baca : Meriahnya Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru di SMP N 3 Tambusai Utara), SMPN 13 Tambusai Utara (Baca : Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Negeri 2 Tambusai Utara di SMP N 13 Tambusai Utara) dan SMP Negeri 4 Tambusai Utara (Baca : Sukses Sosialisasi PPDB di SMP N 4 Tambusai Utara) Tim Sosialisasi menuju ke MTS Nurul Iman.

Tak kalah dengan beberapa Sekolah Negeri lainya, MTS Nurul Iman sangat antusias mendengar cerita serta pengalaman kakak-kakak alumni tetang kegiatan yang mereka lakukan disetiap jurusan. Dari satu siswa yang kami tanya tetang tanggapan Sosialisasi ini, Saudari Arin mengatakan bahwa:

"Setelah mendengar sosialisasi ini saya malah bingung memilih"
Mungkin itulah yang bisa kami tangkap dari siswa siswi MTS Nurul Iman. Berikut galeri foto Sosialisasi Sukses Terakhir di MTS Nurul Iman






















Related

PPDB 3072266613250559997

Post a Comment

emo-but-icon

Kepala Sekolah



Assalamualaiku, Wr. Wb
Saya ucapkan selamat datang di website Resmi SMK Negeri 2 Tambusai Utara. Website ini memuat segala sesuatu tentang SMK tercinta. Semoga informasi yang kami sajikan dapat membantu anda.
Wassalamualaikum, Wr. Wb

Logo Sekolah

Logo TKJ

Logo ATPH

Logo TBSM

item