Hari Terakhir Ujian Nasioanal UN di SMK Negeri 2 Tambusai Utara materi Produktif

Hari Terakhir Ujian Nasioanal UN di SMK Negeri 2 Tambusai Utara materi Produktif
Tambusai Utara - Hari Terakhir Ujian Nasioanal UN di SMK Negeri 2 Tambusai Utara materi Produktif berjalan lancar seperti pada Hari Ketiga Ujian Nasioanal UN di SMK Negeri 2 Tambusai Utara materi Bahasa Inggris. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, siswa SMK Negeri 2 Tambusai Utara memakai jas almamater.

SMK Negeri 2 Tambusai Utara mempunyai 2 jurusan populer yakni Teknik Komputer Jaringan dan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura. Soal Ujian Nasioanal UN Produktif berjumlah 40 soal. Dalam soal produktif ini terdiri dari 2 paket soal, yakni paket A dan Paket B. Menurut pengakuan siswa, masih terdapat beberapa materi yang belum difahami. 

Pada hari terakhir ini juga bapak kepala sekolah Tarmizi, S.Ag menutup kegiatan penyelenggaraan Ujian Nasioanal UN di SMK Negeri 2 Tambusai Utara dengan rapat internal yang dilakukan tepat setelah ujian berakhir.

Related

Berita 157304912376801830

Post a Comment

emo-but-icon

Kepala Sekolah



Assalamualaiku, Wr. Wb
Saya ucapkan selamat datang di website Resmi SMK Negeri 2 Tambusai Utara. Website ini memuat segala sesuatu tentang SMK tercinta. Semoga informasi yang kami sajikan dapat membantu anda.
Wassalamualaikum, Wr. Wb

Logo Sekolah

Logo TKJ

Logo ATPH

Logo TBSM

item